PDIP Lampung Berduka

img
Sekretaris Umum DPD PDIP Lampung, Sutono

MOMENTUM, Bandarlampung--Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPD PDIP) Provinsi Lampung mengucapkan duka terdalam atas meninggalnya Tjahjo Kumolo, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Indonesia.

Sekretaris DPD PDIP Lampung, Sutono mengatakan seluruh kader di PDIP Lampung berduka atas meninggalnya Menpan RB, Tjahjo Kumolo.

Baca Juga: Innalillahi, Menpan RB Berpulang

"Kami semua merasa kehilangan sosok putra dan kader terbaik dari PDI Perjuangan," kata Sutono di Sekretariat DPD PDIP Lampung pada Jumat (1-7-2022).

Menurut dia, Tjahjo Kumolo merupakan kader inti PDIP yang terbaik dan telah banyak berjasa untuk partai dan Indonesia.

"Kami dari PDIP Lampung semuanya berkabung dan mendoakan agar beliau mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya serta diampuni segala dosa-dosanya," ucapnya.

Dia mengatakan sudah memerintahkan seluruh kader yang di Lampung untuk mengikuti pemakanan yang akan berlangsung pada pukul 16:30 WIB.

"Sudah kita koordinasikan pada seluruh kader di Lampung untuk mengikuti pemakanan Almarhum Tjahjo Kumolo melalui Zoom Meeting setelah rapat pleno hari ini dan ada beberapa perwakilan termasuk ketua dari Lampung yang mengikuti pemakaman secara langsung," tuturnya. (**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos