Erik Thohir Resmikan Masjid At-Thohir di Gunungsugih

img
Menteri BUMN M Erick Thohir saat meresmikan Masjid At Thohir

MOMENTUM, Gunungsugih--Menteri BUMN M Erick Thohir meresmikan Masjid At-Thohir di Kecamatan Gununggugih, Kabupaten Lampung Tengah, Sabtu (9-7-2022) sore.

Masjid itu merupakan yang keempat yang didirikan oleh keluarga Thohir. Terdapat tiga masjid lainnya yang berada di Kalimantan, Depok Provinsi Jawa Barat dan Los Angeles Amerika Serikat (AS).

Dalam sambutannya, Erick menyampaikan, rasa syukurnya karena dapat mewujudkan cita-cita almarhum ayahnya, Haji Muhammad Teddy Thohir untuk mendirikan masjid.

Erick berharap langkah itu menjadi ladang amal bagi almarhum ayahnya. Keberadaan masjid At-Thohir itu diharapkan tidak hanya menjadi pusat ibadah bagi warga sekitar, melainkan juga sebagai pusat kegiatan sosial, budaya, dan ekonomi masyarakat.

"Masjid dibangun dengan harapan untuk memperkuat keimanan kita, menguatkan masyarakat, membangun ekonomi, dan menyejahterakan bangsa," jelasnya.

Tak hanya masjid, Erick juga meresmikan rumah keluarga Thohir. Selain itu, dia jiga memberikan santunan kepada anak yatim, bantuan sajadah untuk masjid, serta berkurban dua ekor sapi dengan berat masing-masing sekitar 700 kilogram dan 600 kilogram. (**)









Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos