Gubernur Serahkan Kartu Petani Berjaya di Tubaba

img
Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dan sejumlah pejabat pada penyerahan kartu petani berjaya di Tulangbawang Barat.

MOMENTUM, Panaragan -- Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menyerahkan kartu petani berjaya (KPB) dalam kunjungan kerja ke Tulangbawang Barat atau Tubaba, Selasa 26 Juli 2022.
 
Penyerahan KPB berlangsung di Pasar Modern Pulungkencana, Kecamatan Tulangbawang Tengah, Tubaba. Dihadiri Pejabat Bupati Tubaba Zaidirina, anggota DPD RI Bustami dan DPR RI Hanan Rozak.

Selain itu, kunjungan gubernur juga untuk meninjau perkembangan UMKM dan penanganan penyakit mulut dan kuku (PMK) ternak.

Sementara itu, Zaidirina menyampaikan terima kasih kepada Gubernur Lampung Arinal Djunaidi atas teraliasasi perbaikan semua jalan utama yang sudah lama di nantikan masyarakat Tulangbawang Barat.

"Terima kasih pak gubernur telah membangun dan memperbaiki jalan yang sudah lama rusak," katanya.

Dia juga menyinggung program smart vilage di Tubaba sudah mulai digalakan di setiap tiyuh/desa.

"Alhamdulillah sekarang ini di Tubaba tidak ada lagi desa tertinggal. Berkat kerja keras tadinya mantan Bupati Tulangbawang Barat Umar Ahmad. Dan,  untuk virus penyakit mulut dan kaki sudah zona hijau atau nol kasus," ungkap Zaidirina.

Dalam kegiatan yang dihadiri pada UMKM, kelompok tani, dan peternak, Arinal berharap Tubaba makin maju seiring dengan meningkatnya kesejahteraan masyarakat. (*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos