ICMI Lampung Gelar Muswil pada 28 Juli

img
Konferensi Pers ICMI Lampung.

MOMENTUM, Bandarlampung--Ikatan Cendekiawan Muslim se-Indonesia (ICMI) Organisasi Wilayah (Orwil) Lampung menggelar musyawarah wilayah (muswil) VII pada Kamis, 28 Juli 2022.

Ketua ICMI Orwil Lampung, Yusuf Sulfarano Barusman mengatakan Muswil VII akan dilaksanakan di Mahligai Agung Convention Hall Universitas Bandar Lampung (UBL).

"Insya Allah muswil VII akan dihadiri ketua umum ICMI dan pejabat Provinsi Lampung dan forkopimda," katanya dalam konferensi pers di Gedung Pasca Sarjana UBL pada Selasa (26-7-2022).

Dia mengatakan, banyak pekerjaan yang dilakukan ICMI Lampung selama ini. Seperti diskusi dan seminar yang berkaitan dengan kebangsaan dan pembangunan.

"Salah satunya pada saat menjelang pilkada 2018, kami mengundang calon-calong gubernur untuk mendengarkan dan menerima aspirasi-aspirasi dari ICMI Lampung untuk pembangunan di Provinsi Lampung," jelasnya.

Sementara Ketua Panitia Muswil VII ICMI Lampung, Iskandar Zulkarnain mengatakan dalam muswil VII akan ada pameran UMKM dan pemaparan materi dari Badan Nasional Penanggulangan Terorisme.

"Nantinya akan ada pameran dari 15 UMKM binaan UBL, dan pemaparan materi tentang penanggulangan terorisme dari BNPT," tuturnya.

Turut hadir dalam konferensi pers tersebut, Sekretaris ICMI Lampung Khomsahrial Romli, Dewan Pakar Damrah Khair, dan Dewan Penasehat Sugeng P. Harianto. (*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos