KONI Lamsel Targetkan Juara Umum

img
Bupati Lampung Selatan memberikan arahan kepada pengurus KONI setempat terkait pelaksanaan rencana program kerja kedepan.

Harianmomentum.com--Komite Olahraga Nasinol Indonesia (KONI) Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) menargetkan, meraih juara umum pada even-even olahraga tingkat Provinsi Lampung. Taget tersebut dikatakan Ketua KONI Lamsel Frans Nurseto di hadapan Bupati Zainudin Hasan, Senin (7/5/2018).

 

"Kami optimis, kedepan Lampung Selatan bisa menyabet gelar juara umum pada even-even besar, seperti Poprov Lampung," kata Frans saat memaparkan rencana program kerja KKONI Lamsel, di Aula Krakatau kantor pemerintah kabupaten setempat.   

 

Bupati Lamsel Zainudin Hasan mendukung program kerja KONI setempat yang menargetkan juara umum pada even-even olahraga mendatang.   

 

“Ini perubahan target strategi yang sangat baik. Karena itu, harus diiringi dengan upaya serius, berupa pembinanan dan pelatihan atlet yang lebih baik lagi, untuk mencapai targe tersebut,” kata bupati.


Dia berharap, jajaran pengurus KONI Lamsel benar-benar diisi dengan orang-orang yang memiliki komptensi dan komitmen uuntuk memajukan olahraga.  

 

"Kepengurusan harus memiliki jiwa dan hati sesuai bidang tugas yang diemban. Selain itu pelaksanaan program pembinaan juga harus dilakuka secara kontinyu dan berjenjang, mulai dari tingkat desa dan kecamatan,” harapnya. (bob)

 







Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos