ASUS Luncurkan Zenfone Live dan Zenfone Zoom

img
Peluncuran Asus Zenfone Live dan Zenfone Zoom.

Harianmomentum--Asus terus mengembangkan sektor kamera smartphone andalan. Pabrikan asal Tiongkok tersebut, menghadirkan dua produk smartphone terbaru  pada pekan ke-20 tahun ini. Kedua produk smartphone tersebut, diberi nama Asus ZenFone Live dan Asus ZenFone Zoom S.

Kedua smartphone terbaru dari Asus tersebut diperkenalkan oleh Asus Indonesia di Jakarta, Selasa 16 Mei 2017. Pada acara Zenfinity 2017, selain meluncurkan ZenFone Live dan ZenFone Zoom S, Asus pun memperkenalkan teknologi lainnya.

Live dan Zoom memiliki perbedaan dan keunggulan tersendiri. Zenfone Live hadir sebagai smartphone khusus live streaming sedangkan ZenFone Zoom S diciptakan dengan dua lensa kamera utama.

Smartphone khusus live streaming? Asus sepertinya memang melihat saat ini mayoritas dari pengguna smartphone pasti memiliki akun media sosial. Akun media sosial yang terpasang di perangkatnya bisa saja Instagram, Facebook, dan media sosial sejenis lainnya.

Kini media sosial Instagram, YouTube dan Facebook sudah memiliki fitur live atau live streaming. Asus melihat adanya kecenderungan pemilik smartphone memanfaatkan fitur itu. Sehingga Asus pun menciptakan Asus ZenFone Live.

Pada perangkat ini, Asus memberikan fitur Beauty Live untuk mempercantik gambar video yang dihasilkan. Kamera depannya pun menggunakan dua kali sensitivitas cahaya dengan sensor besar piksel 1.4um, f/2.2 dan 82 derajat tampilan sudut lebar.

Berikutnya ZenFone Zoom S juga punya keunggulan. Asus tidak mau ketinggalan dengan pabrikan lain yang telah lebih dahulu melahirkan smartphone dengan dua lensa. Kini, Asus menghadirkan ZenFone Zoom S.

Mengusung tagline “Built For Photography”, kamera utama dari Zoom S menggunakan dua lensa yang masing-masing beresolusi 12 megapiksel dengan f/1.7. Lensa tersebut merupakan Sony IMX362 sensor (1/2.55” large sensor size, 1,4 um large pixel size), focal length 25mm, dan 82 derajat tampilan sudut lebar.

Dikatakan Muhammad Firman selaku Public Relation and e-marketing Asus Indonesia, Asus ZenFone Zoom S hadir sebagai mobile photography. Sementara ZenFone Live hadir bagi mereka yang doyan live streaming.

"Asus kembali menghadirkan dua smartphone yang memang dibutuhkan dan ini menjadi jawaban bagi konsumen. ZenFone Zoom S memiliki dual lensa dan Live bagi mereka yang suka live streaming," jelasnya. (nn)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos