Lelang Jabatan Pemkot Metro Sepi Peminat

img
Foto: /Net.

Harianmomentum.com--Lelang jabatan di lingkup Pemerintah Kota Metro, sepi peminat. Hingga hari terakhir  Selasa 31/10)  tahapan pendaftaran, tercatata baru lima peserta yang mendaftar seleksi lelang  tersebut.

 

Lelang jabatan yang digelar Pemkot Metro itu untuk mengisi dua posisi jabatan: Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) serta Staf Ahli Walikota Bidang II.

 

Kepala BKPSDM Kota Metro ABP Herjuno , mengatakan hingga hari terakhir  pendaftaran, baru satu peserta yang mendaftar lelang jabatan untuk posisi staf ahli walikota. 

 

“Ya untuk staf ahli baru satu peserta yang mendaftar. Kalau untuk jabatan kepala BKPSDM ada empat peserta,” kata Herjuno pada harianmomentum.com.

 

Menurut dia, untuk lelang jabatan posisi kepala BKPSDM sudah bisa dilanjutkan ke tahapan berikutnya. Sedangkan untuk posisi staf ahli walikota belum bisa dilanjutkan, karena baru satu peserta yang mendaftar.. 

 

“Bisanya kalau peserta lelang jabatan ini belum mencukupi, akan dilakukan perpanjangan waktu pendaftaran hingga tujuh hari, nanti kita laporkan ke pak walikota dulu," terangnya.

 

Dia menjelaskan, jika setelah perpanjangan waktu tidak ada penambahan peserta, maka proses lelang jabatan akan tetap dilanjukan. 

 

“Kalau tetap tidak ada penambahan peserta, proses lelag tetap dilanjutkan. Tetapi hanya untuk posisi kepala BKPSDM. Untuk staf ahli, belum bisa karena pesertanya baru satu orang. Karena itu, akan kita usulkan perpanjangan waktu pendaftaran,” jelasnya.(pie)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos