Waykanan Evaluasi Persiapan Lomba Kesrak PKK-KB

img
Sekdakab Waykanan Saipul memimpin rapat evaluasi persiapan lomba keserak PKK KB.

Harianmomentum.com-Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Waykanan meminta seluruh satuan kerja setempat  berupaya maksimal mempersiapkan acara penilaian Lomba Kesataun Gerak (Kesrak)  PKK-KB Kesehatan Tingkat Provinsi Lampung Tahun 2017.

 

Hal tersebut disampaikan dalam rapat evaluasi persipan lomba tersebut. Rapat  berlangsung di Aula Gedung PKK Kabupaten  Waykanan, Senin (6/11).

 

"Saya minta seluruh satuan kerja, khususnya yang terkait langsung dengan agenda ini, melakukan persiapan secara maksimal sesuai tugas pokok dan fungsi masing-masing," kata Saipul.

 

Camat Pakuanratu Daniel Arya pada rapat tersebut melaporkan, persiapan acara penilaian lomba Kesrak PKK-KB Kesehatan yang akan dilaksanakan di Kampung Pakuanbaru, kecamatan setempat sudah hampir mencapai seratus persen.

 

“Persiapan di lapangan mulai dari akses jalan, gapura, gardu, kantong sampah, hingga pengecatan sudah hampir selesai 100 persen. Mengenai peserta pengajian akbar akan diusahakan untuk memenuhi kuota tiga ribu  jemaah," kata Daniel.

 

Dia melanjuktan, berdasarkan laporan kesiapan dari Kepala Kampung Pakuanbaru secara keseluruhan proses persiapan sudah  80 persen dalam bentuk: Pemasangan 21 unit gapura, kantong sampah tiga warna yang akan setelah pada tanggal 10 November mendatang. Kemudian, perbaikan jalan yang akan dilalui oleh tim penilai. 

 

“Pengecatan gardu, pengadaan kentongan bambu di setiap rumah, dananya bersumber dari swadaya masyarakat,” ungkapnya.(vit)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos