Pilgub Lampung, Nassar Ajak Warga Kota Metro Pilih Arinal Djunaidi

img
Nassar dan Arinal Djunaidi pada Jalan Sehat di Kota Metro. Foto Opie

Harianmomentum.com-- Masyarakat Kota Metro nampak antusias mengikuti kegiatan jalan sehat bersama Cagub Lampung Arinal Djunaidi di Lapangan 22 Kelurahan Hadimulyo Barat Minggu (19/11). 

 

Meskipun dibawah terik matahari, tidak menyurutkan antusiasme masyarakat Kota Metro untuk mengikuti kegiatan tersebut hingga selesai. 

 

Terlebih, penyanyi dangdut ibukota Nassar pun turut hadir dan menghibur ribuan masyarakat Kota Metro yang mengikuti jalan sehat yang dilaksanakan

 

Dalam kegiatan tersebut, Nassar mengajak masyarakat Kota Metro untuk memilih Arinal Djunaidi sebagai Gubernur Lampung periode 2019-2024. Sebab, Ia menilai Arinal Djunaidi adalah sosok yang tulus melayani rakyat. 

 

"Pak Arinal ini tulus melayani rakyat. Jadi saya berharap masyarakat Kota Metro mau mendukung dengan sepenuh hati bapak Arinal Djunaidi menjadi Gubernur Lampung," katanya. 

 

Dikatakannya, sosok Arinal Djunaidi sangat mencintai seluruh masyarakat Lampung. Oleh sebab itu, ketika nanti terpilih Arinal Djunaidi tidak akan melupakan janji-janjinya semasa kampaye. 

 

"Saya rela panas-panasan bahkan basah-basahan juga bersama masyarakat hadir disini karena saya mencintai warga Kota Metro. Begitupun pak Arinal Djunaidi yang sangat mencintai masyarakat," ucapnya. (pie)

 







Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos