Imbangi Sriwijaya FC, Lampung Sakti Makin Mantap Arungi Liga2

img
Laga uji coba Lampung Sakti FC VS Sriwijaya FC di Stadion Sumpah Pemuda PKOR Wayhalim, Bandarlampung.

Harianmomentum--Awal manis ditorehkan skuad Lampung Sakti FC jelang tampil di kompetisi kasta kedua sepak bola Indonesia bertajuk Liga2 pertengahan April mendatang.

 

Anak-anak asuh pelatih Nova Arianto itu berhasil menahan imbang Sriwijaya FC klub elite penghuni kompetisi kasta tertinggi sepak bola nasional--Liga1.

 

Laga uji coba Lampung Sakti FC melawan Sriwijaya FC yang digelar di Satdion Sumpah Pemuda kompleks Pusat Kegiatan Olah Raga (PKOR) Wayhalim, Bandarlampung, Minggu (2/4) berkesudahan dengan skor 1-1. 

 

Pemain asal Lampung, Mandacini mencetak gol pertama untuk keunggulan Sriwijaya pada menit- menit awal pertandingan babak pertama.

 

Lampung Sakti baru berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat gol M. Ikhwan di pertengahan babak pertama.

 

Pada babak kedua, permaian terbuka saling menyerang diperagakan kedua kesebelasan beda kasta itu. Sejumlah peluang emas untuk mencetak gol pun diciptakan para pemain kedua kesebelasan. 

 

Walau begitu, hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhir pertandingan, skor tidak berubah 1-1.

 

Hasil tersebut berdampak positif untuk peningkatan mental bertanding skuad Lampung Sakti yang akan mengarungi kompetisi Liga2 pertengahan April 2017.

 

Pada laga uji coba melawan klub berjuluk Laskar Wong Kito itu, pelatih Lampung Sakti FC Nova Arianto menerapkan pola permainan 4-2-3-1, dengan susunan pemain: Endang S, Erick, Arif Priadi dan Nova di barisan pertahanan.

 

Di lini tengah: Sigit Meiko, Deny Ramadhan, Dicky, Zainal Arifin dan Juliana Mancini. Di barisan penyerang dihuni duet Riyanto dan M.Ikhwan.

 

Diketahui, kompetisi Liga2 yang mulai bergulir pertengahan April 2017 diikuti 60 klub yang dibagi dalam delapan group.

 

Lampung Sakti FC berada di group 2 bersama: PS Bengkulu, Persita Tangerang, Cilegon United dan Perserang Serang.

Kemudian, Persikad Depok, Persikabo Bogor dan Persika Karawang. (mnz)






Editor: Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos