LSF 2017, Stan Kecamatan Kalianda Terbaik

img
Aparatur Kecamatan Kalianda pada malam penutupan Lampung Selatan Fair 2017.

Harianmomentum.com--Stan Kecamatan Kalianda terpilih sebagai stan kecamatan terbaik pada gelaran even Lampung Selatan Fair (LSF) 2017.

 

Pemilihan dan penetapan stan terbaik itu dilakukan pada penutupan even tahunan promosi pembangunan tersebut, Senin malam (20/11) di Lapangan Cipta Karya, Kalianda.

 

Camat Kalianda Erdiyansyah mengatakan, gelar stan kecamatan terbaik itu merupakan yang kedua kali diraih secara berturu-turut. “Pada Lamsel Fair Tahun 2016, kita  juga meraih gelar stan terbaik. Jadi ini yang kedua kali,” kata Erdiansyah.

 

Dia berharap, gelar tersebut semakin memotivasi seluruh eleman di kecamatan setempat untuk meningkatkan peran aktif mendukung pelaksanaan pembangunan di berbagai sektor.

 

“Ini bentuk motivasi seluruh aparatur kecamatan, desa dan masyarakat untuk terus meningkatkan peran aktif, mendukung suksesnya program pembangunan di Kecamatan Kalianda,” harapnya.                        

 

Pada LSF Tahun 2017, menampilkan ornamen bernuansa budaya dan pariwisata, sesuai potensi yang dimiliki, seperti: pesona wisata alam dan kuliner.

“Kita juga menampilkan gambaran dari  hasil pembangunan di Kecamatan Kalianda, diantaranya infrastruktur  jalan desa yang seluruhnya sudah di cor beton melalui program dana desa,” lanjutnya.

Selain terpilih sebagai stan kecamatan terbaik, stan Kecamatan Kalianda juga mendapatkan juara II untuk kategori kantor dengan kebersihan terbaik. (bob)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos