Bupati Pesibar Serahkan Bantuan Rumah Sehat Nelayan

img
Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal meresmikan sekaligus menyerahkan bantuan rumah nelayan di Kecamatan Lemong.

Harianmomentum.com--Bupati Pesisir Barat (Pesibar) Agus Istiqlal meminta masyarakat penerima bantuan rumah sehat nelayan di Pekon (desa) Pardahaga dan Waybatang Kecamatan Lemong, menjaga dan merawat bantuan tersebut dengan baik.

Hal itu disampaikan saat menyererahkan secara simbolis bantuan 50 unit rumah sehat untuk nelayan di kedua pekon tersebut, Selasa (6/2). Menurut bupati, program bantuan tersebut merupakan bukti kepedulian dan komitmen pemerintah pusat yang disampaikan melalui Pembak Pesibar, untuk meningkatkan kesejahteraan nelayan.

“Ini bukti kepedulian pemerintah pusat dan Pemkab Pesisir Barat untuk terus berupaya meningkatkan kesejahteraan nelayan. Karena itu, jaga dan rawat dengan baik bantuan ini,” kata bupati.

Agus juga mengingatkan kepada para peratin (kepala desa) dan pejabat terkait, agar penentuan penerima bantuan sesuai kreteria yang ditetapkan.

"Jangan sampai yang menerima dan menghuni bantuan rumah sehat nelayan ini, justru para kerabat pihak tertentu yang tidak sesuai kreteria yang ditetapkan,” tegasnya. (asn)

 






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos