Granat Metro Siap Perangi Narkoba

img
Pengukuhan kepengurusan DPC Granat Kota Metro.

Harianmomentum.com--Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Nasional Anti Narkotika (Granat) Kota Metro diminta serius melakukan upaya pencegahan aksi peredaran dan penyalahgunaan narkoba.

 

Permintaan itu disampaikan Ketua DPD Granat Provinsi Lampung Tonny Eka Chandra saat mengukuhkan kepengurusan DPC setempat periode 2017-2022.


Pengkuhnan pengurus DPC Granat Kota Metro yang Diketuai  Anna Morinda itu berlangsung di Wisma Haji Al-Khairiyah, Senin (12/2).

“Sesuai tujuan pembentukan Granat, maka seluruh pengurus dan anggota Granat khusunya DPC Kota Metro, harus serius dan maksimal membantu pemerintah dan aparat kepolisian mencegah aksi peredaran dan penyalah gunaan narkoba,” kata Tony.       

Menanggapi itu, Ketua DPC Granat  Kota Metro Anna Morinda menyatakan siap melaksanakan program kerja mencegah aksi peredaran dan penyalahgunaan narkoba. 

 

“Granat Kota Metro akan berupaya maksimal melenyapkan aksi penyalahgunaan narkoba dengan memberikan sosialisasi tentang bahaya narkoba pada masyarkat,” kata Anna.

Dia juga menyatakan, DPC Granat Kota Metro akan selalu bersinergi dengan program pemerintah dan kepolisan setempat dalam upaya pemberantasan aksi peredaran dan penyalahgunaan narkoba. 

 

“Seluruh pengurus dan anggota Granat siap dan akan bersinergi dengan pemerintah dan aparat kepolisian untuk memerangi narkoba,” tegasnya.

Pengukuhan kepengurusan DPC Granat Kot Metro juga diisi dengan kegiatan diskusi publik, tentang penanggulangan bahaya penyalahgunaan narkoba.

Diskusi itu menghadirkan sejumlah nara sumber: Kepala BNN Kota Metro Saut Siahaan, Ketua DPD Granat Lampung Tonny Eka Chandra, Mayjen (Pur) Muhdi PR, dan Kapolre Metro AKBP Ummi Fadillah Astutik. (pie)

 

    






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos