Samsul Hadi Pimpin PMI Tanggamus

img
Sekretaris Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Lampung menyerahkan bendera pataka kepada Ketua PMI Tanggamus Samsul Hadi. Foto: enday

Harianmomentum.com--Sekretaris Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Lampung Zulkifli melantik Samsul Hadi sebagai Ketua PMI Tanggamus. Pelantikan berlangsung di Aula Gedung Nadhlatul Ulama (NU) Kecamatan Gisting, Selasa (13/2). 


Dalam sambutannya Zulkifli, meminta kepeungurusan PMI Tanggamus yang baru lebih memaksimalkan melaksanakan program kerja, khususnya memenuhi kebutuhan transfusu daerah bagi masyarakat yang membutuhkan di kabupaten setempat 


"Saya berharap dengan ketua dan pengurus yang baru, bisa lebih memaksimalkan capaian program kerja kemanuisan yang diemban,” kata Zulkifli. 


Ketua PMI Kabupaten Tanggamus Samsul Hadi menyampaikn terima kasih atas kepercayaan yang diberikan. Dia mengatakan, siap mengemban amanah yang diberikan dengan lebih memaksimal capain program kerja PMI di Kabupaten Tanggamus. 


"Dalam beberapa hari lagi saya akan mengundurkan diri dari jabatan sebagai Bupati Tanggamus. Begitu juga sebagai Ketua PMI Tanggamus. Karena itu, saya akan memberikan amanat ini dengan orang yang sangat ingin memajukan PMI dan saya tetap mensuprot program-program PMI,” kata Samsul Hadi. 


Hadir pada pelantikan tersebut,Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Tanggamus Andi Wijaya, para kepala organisasi perngakat daerah dan jajaran forum komunikasi pimpindan daerah setempat. (day)







Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos