Parade Seni Meriahkan Penglepasan Siswa Kelas XII SMAN 1 TBT

img
Penglepasan siswa kelas XII SMAN 1 TBT Kabupaten Tubaba.

Harianmomentum-- Penampinalan beragam atraksi kesenian: tari, pencak silat, musik dan drama, memeriahkan seremoni penglepasan siswa kelas XII SMA Negeri 1 Tulangbawang Tengah (TBT), Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba), Rabu (10/5).

 

Selain siswa dan dewan guru, kegiatan yang dihelat di halaman sekolah itu juga dihadri para wali murid dan pengurus komite sekolah setempat.

 

“Kegiatan ini bentuk ungkapan rasa syukur, khususnya bagi para siswa kelas XII yang telah menyelesaikan program pendidikan dan sebentar lagi akan meninggalkan SMAN 1 Tulangbawang Tengah untuk melanjutkan ke jenjang pendidikan tinggi,“ kata Sirdin Kepala SMAN 1 Tulangbawang Tengah pada harianmomentum.com.

 

Menurut Sirdin, jumlah siswa kelas XII yang dilepas pada tahun pelajaran 2016/2017 mencapai 166 orang. “Alhmadulillah seluruh siswa kelas XII  dinyatakan lulus ujian nasional tahun ini,“  ungkapnya.

 

Dia berharap, seluruh siswa yang telah dinyatakan lulus ujian nasional dapat melanjutkan jenjang pendidikan keperguruan tinggi. “Mudah-mudahan seluruh siswa kita yang sebentar lagi  akan meninggalkan sekolah ini dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang perguruan tinggi,“ harapnya. (frk)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos