Pemkab Tulangbawang Gelar Turnamen Sepak Bola Piala Bupati

img
Bupati Tulangbawang Winarti membuka turnamen sepak bola di Lapangan Kampung Banjardewa, Kecamatan Banjaragung

Harianmomentum.com--Pemerintah Kabupaten Tulanbawang menyelenggarakan turnamen/kerjuaraan sepak bola. Turnamen untuk memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73 tahun 2018 itu memperbutkan Piala Bupati.

Turnamen yang diikuti 15 klub perwakilan kecamatan se-kabupaten setempat itu dibuka Bupati Tulangbawang Winarti di Lapangan Sepak Bola Kampung Banjardewa, Kecamatan Banjaragung, Rabu (0/8/08/2018).

Pembukaan turnamen ditandai dengan tendangan bola oleh Bupati Tulangbawang Winarti.

Bupati mengatakan, selian memperingati HUR RI ke 73, salah satu tujuan turnamen tersebut menjaring bibit-bibit pesepakbola berbakat.

"Melalui turnamen ini kita ingin menumbuhkan semanga persatuan dan nasionalisme generasi muda. Kita juga berharap dapat menjaring bibit-bibit pesepakbola berbakat, yang kelak bisa membawa nama haru Kabupaten Tulangbawang di tingkat nasional, bahkan internasional," kata bupati.

Bupati juga mengingatkan kepada seluruh peserta dan perangkat pertandingan agar menjunjung tinggi semangat sportivitas.

"Ingat turnamen ini bukan semata mengejar juara. Terpenting bagaimana kita bisa menumbuhkan semangat persatuan dan nasionalisme. Karena itu, tetap kedepankan sportivitas dalam bertanding," imbaunya. (rhm)



Leave a Comment