Pemkab Pringsewu Galang Dana Bantu Korban Gempa Bumi di Lombok

img
Ilustrasi/ist

Harianmomentum.com--Bencana gempa bumi yang melanda Pulau Lombok Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), mengundang simpati berbagai kalangan, tak terkeculai jajaran Pemerintah Kabupaten Pringsewu, Provinsi Lampung.

Sebagi bentuk empati untuk membantu korban gempa bumi di NTB, Pemkab Pringsewu melakukan penggalangan dana bertajuk Pringsewu Peduli Lombok. Wakil Bupati Pringsewu Fauzi mengajaka seluruh lapisan masyarakat setempat, untuk berperan aktif membantu masyarakat korban bencana di lombok.

"Saya mengajak seluruh elemen masyarakat Pringsewu untuk menunjukan kepedulian sosial, terhadap saudara-saudara kita di Lombok. Bukan hanya dana, masyarkat juga bisa memberikan bantuan berupa pakain layak pakai," kata Fauzi.

Wabup juga meminta Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Pesawaran mengkoordinir para kepala sekolah untuk menggalang bantuan dari para pelajar. "Bukan hanya dinas pendidikan, seluruh instansi pemerintah, swasta, organisasi masyarakat di Pringsewu, saya mengajak mari kita bersama membantu saudara-suadara kita yang menjadi korban gempa bumi di Lombok, ajaknya. (lis)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos