Polres Lamtim Gelar Tablig Akbar

img
Jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Lampung Timur pada acara tablig akbar di halaman mapolres setempat.

Harianmomentum.com--Jajaran Polres Lampung Timur (Lamtim) menggelar Tablig (pengajian) Akbar. Kegiatan menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia  ke 73 itu berlangsung di halaman markas polres setempat, selasa (14/08/2018).

Kapolres Lamtim AKBP. Taufan Dirgantoro mengatakan,selain menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia, pengajian akbar tersebut merupakan bentuk silaturahmi mempererat persatuan masyarakat dalam menjaga suasana kondusif menjelang pemilihan umum tahun 2019 mendatang.

"Tahun depan kita ada agenda besar: pemilihan umum legislatif dan pemilihan presiden. Melalui tablig akbar ini, kita berupaya mempererat silaturahmi dan persatuan masyarakat untuk menjaga suasana kondusif di Kabupaten Lampung Timur," kata kapolres.

Hal senada disampaikan Wakil Bupati Lamtim Zaiful Bokhari. Dalam sambutannya Zaiful mengatakan, tablig akbar tersebut merupakan momentum bagi seluruh elemen masyarakat dan pemerintah kabupaten setempat untuk mempererat persatuan dan kesatuan, mencipatkaan dan menjaga suasana kondusif.

“Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Lampung Timur sangat mendukung kegiatan- yang diselenggarakan polres ini . Kita berharap dapat semakin mencipatkan suasanan yang aman, tertib dan nyaman," kata wabup. (rif)







Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos