Lamsel Pertahankan Juara Umum Lomba Pocil se-Lampung

img
Pasukan Pocil Polres Lamsel Foto bersama usai menerima pengharagaan./ist

Harianmomentum.com--Polisi Cilik (Pocil) Polres Lampung Selatan mempertahankan juara umum pada lomba piala Kapolda Lampung di Auditorium Gedung Pramuka, Bandarlampung, Kamis (20/09).

Lomba pocil yang tiap tahun diselenggarakan tersebut, dalam rangka menyambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-63 tahun 2018 dan diikuti oleh 12 Polres se-Lampung dengan enam katagori. 

Kasat Lantas Polres Lamsel, AKP Reza Khomeini, terlihat tidak dapat menyembunyikan kegembiraannya. Dirinya merasa bangga dan mengucapkan rasa syukur atas raihan prestasi anak didiknya tersebut.

"Saya bangga atas capaian anak-anak kita, menjadi juara umum kembali untuk yang ke-4 kalinya. Pada kesempatan ini saya juga tak lupa berterima kasih pada anak-anak, orang tua, pelatih, pendamping, Kepala Sekolah serta khusus pada Bapak Kapolres Lampung Selatan AKBP M Syarhan," kata AKP Reza.

Reza menambahkan, dengan persiapan yang hanya dua bulan, anak-anak berhasil mempersembahkan yang terbaik sekaligus mempertahankan juara umum.

"Alhamdulillah anak-anak berhasil mempertahankan juara umum, yang sudah mereka raih beberapa tahun belakangan. Tentunya mempertahankan sangatlah sulit. Pokoknya mereka sudah menampilkan yang terbaik, dari sikap tampil, kedisiplinan dan kekompakan," lanjut Reza.

Dirinya juga berharap, semoga prestasi anak asuhnya tersebut bisa dipertahankan pada perlombaan ditahun yang akan datang.

"Sekali lagi saya ucapkan terima kasih untuk semua pihak yang sudah membantu kami sehingga anak-anak menjadi juara, luar biasa," pungkas Reza.(bob)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos