Turnamen Sukamandi Cup, 102 Tim Sepak Bola Ambil Bagian

img
Pembukaan Turnamen Sepak Bola Sukamandi Cup Tahun 2018, di Lapangan Radin Inten, Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan

Harianmomentum.com--Pelaksana tugas (Plt). Bupati Lampung Selatan (Lamsel) Nanang Ermanto membuka Turnament Sepakbola Sukamandi Cup Tahun 2018, Senin (08/2018).

Turnamen yang berlangsung di Lapangan Radin Inten Kalianda itu diikuti 102 tim sepak bola dari Lamsel dan  beberapa dearah di Provinsi Lampung:  Kabupaten Pringsewu, Pesawaran, Lampung Timur dan Kota Bandarlampung.

Dalam sambutanya, Nanang meminta seluruh peserta dan pantia menjunjung tinggi sportivitas.

"Jaga sprotivitas. Tujuan pertandingan ini adalah meraih prestasi dan mempererat persatuan dan kesatuan," kata Nanang.

Menurut Nanang, Pemkab Lamsel akan selalu mendukung upaya peningkatan prestasi olahraga termasuk sepak bola.

"Turnamen ini bagian dari upaya meningkatkan prestasi olahraga khususnya cabang sepak bola. Pemkab tentu akan selalu mendukung. Semoga lewat turnamen ini akan muncul pesepakbola berpretasi yang kelak bisa membanggakan Kabupaten Lampung Selatan dan Provinsi Lampung," harapnya.

Ketua pelaksana kegiatan Andi Wijaya mengatakan, turnamen tersebut akan belangsung hingga 4  Desember 2018.

"Turnamen ini diselenggarakan masyarakat Lingkungan 04 Sukamandi, Kelurahan Bumiagung, Kecamatan Kalianda. Selain  piala, kami juga menyiapkan hadiah dana pembinaan yang totalnya mencapai Rp20 juta," ungkapnya.

Pertandingan pertama turnamen sepak bola tersebut mempertemukan Emergency FC dari Kecamatan Bakauheni melawan Cahaya Bakti FC dari Kecamatan Palas. (bob)




Leave a Comment