Arinal Instruksikan Golkar Bandarlampung Menangkan Pemilu 2019

img
Ketua DPD I Partai Golkar Lampung, Arinal Djunaidi memberikan keterangan pers.

Harianmomentum.com--Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Lampung Ir H Arinal Djunaidi menginstruksikan agar kader di Kota Bandarlampung memenangkan Pemilu 2019.

Target itu diberikan oleh Arinal Djunaidi, saat membuka orientasi dan pembekalan calon anggota DPRD Bandarlampung dari Partai Golkar, di RAS Wayhalim kota setempat, Rabu (10/10/2018).

Untuk memenangkan Pemilu 2019, calon legislatif dari Partai Golkar Bandarlampung harus bekerja keras, cerdas dan ikhlas.

Arinal menegaskan, pada pemilu 2019, Partai Golkar menargetkan suara 18 persen. Karena itu, mengharapkan kepada caleg bekerja untuk dirinya, bekerja untuk partai dan bekerja untuk Pilpres. 

Gubernur Lampung terpilih ini juga meminta setiap caleg dari Partai Golkar tidak saling menjatuhkan satu sama lainnya. "Manfaatkanlah apa yang bisa mendongkrak suara kita. Sehingga, Pileg mendatang Partai Golkar bisa menjadi pemenang," papar Arinal.

Dia menargetkan, untuk DPRD Kota Bandarlampung dapat meraih minimal dua kursi di setiap dapilnya. "Walaupun targetnya dua, tapikan tidak ada larangan satu dapil itu tiga kursi," ujar Arinal.

Sementara itu, Ketua Panitia Orientasi dan Pembekalan Calon Anggota DPRD Bandarlampung dari Partai Golkar, Jamhari mengatakan, kegiatan diikuti 50 orang dari enam daerah pemilihan (Dapil) Bandarlampung. 

Pembicara dalam orientasi ini antara lain, dari Ketua KPU Bandarlampung Fauzi Heri, Bawaslu Gustiawan, Akademisi FISIK Unila Dr Roby Cahyadi Kurniawan dan Ketua Bappilu DPD Partai Golkar Lampung H Tony Eka Candra. 

Orientasi dan pembekalan Caleg DPRD Bandarlampung dari Partai Golkar antara lain, caleg DPRD Provinsi Abi Hasan Muan, Azwar Yacub, Caleg DPR RI Dendi Azis, Calon anggota DPD RI Hj. Nurlita Azis dan caleg DPRD Provinsi dan DPR RI lainnya.(rls/red)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos