Winarti Janji Realisasikan Seribu Laptop untuk Guru

img
Bupati Tulangbawang Winarti. Foto. Rahman.

Harianmomentum.com--Bupati Tulangbawang, Winarti, mencanangkan program Pemberian Makanan Tambahan Anak-anak Sekolah (PMTAS) SD di Kampung Dwiwarga Tunggaljaya, Kecamatan Banjaragung, Selasa (06/11/2018).

Menurut Winarti, 25 programnya sebagai bupati sudah disetujui oleh DPRD Tulangbawang dan dilaksanakan pada 2019.

Salah satu program tersebut, dilaksanakan pada hari ini berupa PMTAS SD se-Kabupaten Tulangbawang dengan jumlah siswa-siswi 47331 anak.

Sementara program pemberian seribu laptop untuk guru, 50 ambulans untuk puskesmas, dan 150 motor untuk kepala dusun, kata dia, akan dilaksanakan pada 2019. "Tentu harus dilaksanakan sesuai dengan peraturan yang berlaku," katanya.

"Saya mohon doa dan dukungan dari semua pihak agar semua programnya berjalan dengan baik serta sesuai dengan aturan yang ada," ujarnya.

Winarti mengatakan, pada 2019 merupakan tahun politik. Diharapkan semua pihak dapat menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Tulangbawang. 

"Yang namanya pesta demokrasi tentunya harus bergembira, berbeda pilihan merupakan hal yang biasa dalam berdemokrasi. Jangan sampai pestanya selesai, antarmasyarakat saling bermusuhan. Masyarakat harus saling menghargai dan menghormati," ucapnya.

Kepada masyarakat, kepala kampung dan camat, diminta  dapat mensosialisasikan program pemerintah yang telah dan akan dilaksanakan, baik tahun 2018 dan 2019. (rhm).



Leave a Comment