STEBI Tanggamus Bantu Korban Banjir di Pekon Umbar

img
Bantuan logistik sumbangan mahasiswa dan dosen STEBI Tanggamus untuk korban banjir di Pekon Umbar

Harianmomentum.com--Banjir badang yang melanda Pekon/Desa Umbar, Kecamatan Kelumbayan, Kabupaten Tanggamus, Provinsi Lampung, mengundang simpati berbagai pihak. 

Berbagai elemen masyarakat langsung merespon kejadian bencana  banjir tersebut dengan menggalang bantuan untuk para korban. Sala satunya dilakukan mahasiswa dan para dosen Sekolah Tinggi Ekonomi dan Bisnis Islam (STEBI)  Tanggamus .

Ketua STEBI  Tanggamus Riki Renaldo mengatakan, penggalangan bantuan tersebut sebagai bentuk keprihatinan dan solidaritas membantu para korban banjir.

Baca juga: Banjir Bandang di Tanggamus Renggut korban Jiwa

Bantuan logistik yang disalurkan untuk korban banjir itu, antralain: 40 dus mie instant, sepuluh dus air mineral dan makanan ringan untuk anak-anak korban banjir.   

"Bantuan  logistik hasil sumbangan para mahasiswa dan dosen, telah kami salurkan kepada korban banjir di Pekon Umbar, " kata Riki pada harianmomentum.com, Jumat (09/11/2018).

Dia melanjutkan, selain bantuan logistik, sejumlah mahasiswa STEBI Tanggamus juga sudah turun ke Pekon Umbaruntuk membantu masyarakat menangani dampak banjir.

"Sejumlah anggota BEM (badan eksekutif mahasiswa) STEBI Tanggamus juga sudah turun ke lokasi membantu masyarakat dan aparat terkait, menangani dampak banjir," ungkapnya. (glh/jal)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos