Korpri Pringsewu Gelar Beragam Lomba

img
Aparatur Sipil Negara Kabupaten Pringsewu mengikuti lomba Peragaan Busana Dinas untuk memeriahkan HUT ke 47 Korpri .

Harianmomentum.com--Dewan Pengurus Korp Pegawai Republik Indonesia  (Korpri) Kabupaten Pringsewu, Selasa (13/11/2018) menyelengarakan beragam lomba, antara lain: peragaan busana dinas, panduan suara, pengucapan Panca Setya Korpri dan pembacaan pembukaan Undang-Undang Dasar 1945.  

Lomba yang dipusatkandi Pendopo Kabupaten Pringsewu itu digelar untuk menyambut Hari Ulang Tahun ke 47 Korpri.

"Peserta lomba ini para ASN (aparatur sipil negara) yang mewakili organisasi perangkat dareah di lingkup Pemkab Pringsewu. Lomba ini akan berlangsung hingga Kamis 13 November 2018," kata Sekretaris Korpri Rudito pada harianmomentum.com.

Para pemenang lomba akan mendapatkan piala yang akan diserahkan pada upacara peringatan HUT ke 47 Korpri di Lapangan Pemkab Pringsewu, 29 November mendatang.

Staf Ahli Bupati Pringsewu Dudi Mashardi berharap melalui lomba tersebut dapat semakin meningkatkan semangat anggota Korpri dalam melaksanakan tugas dan fungsi sebagai aparatur negara pelayanan masyarakat. 

"Tujuan lomba ini adalah meningkatkan semangat kebersamaan, sekaligus kinerja anggota Korpri, khsusunya di Kabupaten Pringsewu," kata Dudi mewakili Bupati Sujadi saat membuka lomba tersebut. (lis)








Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos