Zaiful: Pemberantasan Korupsi Harus Kerja Sama dengan Semua Pihak

img
Zaiful Bokhari bersama Achmad Syahrir Harahap dan jajaran kejaksaan. Foto.Rif.

Harianmomentum.com--Wakil Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari menyatakan pemberantasan korupsi harus bekerja sama dengan semua pihak, termasuk media.

"Memberantas korupsi tidak bisa hanya dilakuan oleh pemerintah sendiri, tetapi harus bekerja sama dengan semua pihak, termasuk media," kata Zaiful usai menerima kunjungan Kkepala Kejaksaan Negeri Lampung Timur Achmad Syahrir Harahap dalam Rangka Hari Anti Korupsi Internasional di ruang kerjanya, Senin (10/12/18).

Dukungan media dan seluruh masyarakat, kata dia, dibutuhkan untuk memberantas korupsi guna menciptakan aparatur yang bersih dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Terkait dengan peringatan Hari Anti Korupsi Internasional, Zaiful mengharapkan kejaksaan dapat meningkatkan perannya dalam pemberantasan korupsi sehingga ke depan Lampung Timur menjadi semakin baik.

Sementara itu Kepala Kejaksaan Negri Lampung Timur Achmad Syahrir Harahap mengatakan pada peringatan Hari Anti Korupsi Internasional tahun ini, pihaknya menggiatkan imbauan anti korupsi dengan menyebarkan stiker di kantor-kantor pemerintah.

Selain itu, kejaksaan akan mengoptimalkan peran Tim Pengawal Pengaman Pemerintahan dan Pembangunan Daerah yang sudah berjalan sejak 2018.

Diharapkan, pengawasan itu membuat pelaksanaan pembangunan menjadi lebih baik dan memberikan manfaat lebih banyak bagi masyarakat. (rif).






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos