22 Desember, Hipmikimdo Lampung Gelar Bazar UKM

img
Bazar UKM Hipmikimdo Lampung

Harianmomentum.com--Himpunan Pengusaha Mikro, Kecial dan Menengah Indonesia (Hipmikimdo) akan menggelar bazar produk Usaha Kecil Menengah (UKM). 

Bazar dalam rangka pengukuhan penguru Hipmikimdo Provinsi Lampung tersebut, akan digelar pada 22 hingga 23 Desember 2018.

Wakil Ketua Bidang Promosi Hipmikimdo Lampung Arie Fauzi mengatakan, rencananya bazar tersebut di halaman Gedung Semergo, kompleks Kantor Pemerintah Kota Bandarlampung. 

 "Peserta bazar ini sengaja kita batasi hanya untuk 45 stand UKM. Pembatasan peserta ini, memang kita sesuaikan dengan kondisi lokasi, sehingga tetap nyaman bagi peserta dan pengunjung," kata Arie kepada kontributor harianmomentum.com, Rabu (12/12).

Arie melanjutkan,  pelaku UKM yang ingin ikut menjadi peserta bazar tersebut mendaftar dengan menghubungi pihak panitia melalui nomor telepon 0812 7815 9198.

"Produk UKM yang bisa ditampilkan dalam  bazar tersebut bisa dari berbagai jenis, seperti: kuliner fashion dan agribisnis. Kami juga menyediakan doorprize untuk pengunjung," ungkapnya.

Terkait pengukuhan pengurus Hipmikimdo Provinsi Lampung, menurut dia akan dilaksanakan pada 23 Desember 2018.

"Kepengurusan Hipmikimdo Lampung akan dikukuhkan langsung oleh Ketua Ketua Umum Hipmikimdo Pusa Maz Panjaitan. Rencananya pengukuhan itu juga akan dihadiri Menteri Koperasi dan UKM," terangnya. (don)







Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos