Nunik Buka Lamtim Music Mob

img
Bupati Lampung Timur Chusnunia alias Nunik membuka even Lamtim Music Mob

Harianmomentum.com--Paguyuban Seniman Muda (PSM) Kabupaten Lampung Timur (Lamtim) menyelengarakan even musik bertajuk Lamtim  Music Mob, Rabu (19-12-2018). 

Acara yang digelar di Lapangan Pemkab Lamtim itu diikuti puluhan seniman musik dari berbagai daerah di Provinsi  Lampung.

Bupati Lamtimn mengatakan, even tersebut bertujuan mengajak generasi muda lebih mampu berkreasi dalam  bidang seni, khususnya seni musik.

"Kegiatan ini juga sebagai wadah untuk menyalurkan bakat sekaligus menjalin komunikasi antar seniman dan element masyarakat khususnya generasi muda dari berbagai daerah di provinsi Lampung," kata Bupati Chusnunia.

Bupati yang akrab disapa Nunik itu menerakangkan,  musik merupakan bahasa yang global untuk menyampaikan perasaan, situasi dan keadaan yang digambarkan secara imajinatif lewat keselarasan nada.

"Pada hakekatnya musik tidak memandang perbedaan. Karena itu, even ini juga sangat relevan untuk mempererat persatuan dan kesatuan masyarakat," terangnya.

Dia berharap melalui even tersebut, akan tumbuh bakat-bakat pemusik handal yang kelak dapat mengaharumkan nama Kabupaten Lampung Timur di blantika musik nasional.  (rif)







Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos