Kader Surau YBM BRI Launching Bimbel SBMPTN Gratis

img
Launching bimbel SBMPTN gratis.

Harianmomentum.com--Kader Surau YBM BRI Universitas Lampung adakan kegiatan Launching Rumbel Bimbingan Belajar Gratis di Rumah Layanan Umat (RLU) YBM BRI Jalan Cengkeh Gang Cengkeh IV kelurahan Gedongmeneng kecamatan Rajabasa Bandarlampung.

Rumah Belajar Kader Surau ini merupakan kegiatan bimbingan belajar secara gratis/tanpa dipungut biaya bagi siswa siswi SLTA yang akan mengikuti ujian SBMPTN tahun 2019. Rumbel ini dapat menjadi solusi bagi mereka yang ingin melanjutkan pendidikan keperguruan tinggi negeri namun kesulitan untuk membayar biaya bimbingan belajar.

"Kami membantu siswa siswi SLTA untuk menegerjakan latihan soal ujian SBMPTN". Selain materi SBMPTN kami juga berikan motivasi belajar untuk terus semangat menggapai cita," ujar Bambang Pambudi pengelola Rumbel Kader Surau UNILA.

Dalam kesempatan yang sama Amir Mudaris selaku Pelaksana Harian YBM BRI Kanwil Bandar Lampung menyampaikan kisah inspirasi beliau terkait perjuangan menempuh pendidikan dan juga memperkenalkan tentang beasiswa yang dikelola oleh YBM BRI serta memberikan motivasi kepada seluruh peserta untuk selalu semangat dalam menggapai cita cita.

Dava Zaki Mustafa salah satu peserta rumah belajar manyampaikan ucapan terima kasih kepada Kader Surau dan YBM BRI yang telah memfasilitasi kegiatan bimbingan belajar ini. Harapannya ke depan Kader Surau akan tetap ada supaya dapat memberikan manfaat lebih banyak lagi pada siswa siswi tidak mampu yang ingin mengikuti ujian masuk perguruan tinggi negeri

Peserta rumah belajar tahap awal ini berjumlah 48 siswa siswi dari berbagai SLTA di Bandar Lampung dan kabupaten Pesawaran. Proses bimbingan belajar akan  dilaksanakan 2 kali dalam sepekan. Pembagian jadwal bimbingan belajar di RLU 1 kelurahan Kampung Baru untuk konsentrasi Saintek dan di RLU 2 kelurahan Gedung meneng untuk konsentrasi Soshum.(rls)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos