Kapolres Resmikan Penyelesaian Bedah Rumah di Lamtim

img
Peresmian hasil bedah rumah Mbah Misriah di Desa Jaya Asri, Kecamatan Metro Kibang Lampung Timur.

Harianmomentum.com--Kapolres Lampung Timur beserta rombongan meresmikan rumah milik Mbah Misriah, Desa Jaya Asri, Kecamatan Metro Kibang yang beberapa hari lalu direnovasi oleh jajaran kepolisian setempat.

Kapolres Lampung Timur AKBP Taufan Dirgantoro kepada Harianmomentum.com, Senin (28-1-2019) mengatakan program polri peduli terutama program bedah rumah ini merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat yang kurang mampu.

"Tidak ada salahnya kita saling membantu sesama. Adanya kegiatan ini tentunya dapat juga menciptakan suasana di lingkungan masyarakat lebih kondusif," ujar Taufan.

Dia menambahkan kegiatan bakti sosial merupakan salah satu program yang dijalankan oleh Polres Lampung Timur.

"Pertama bantuan secara langsung berupa sembako yang menjadi kebutuhan masyarakat, selain itu juga kami melaksanakan kegiatan bedah rumah kebetulan untuk di Metro kibang ini sudah yang kedua kali," tambahnya. 

Taufan juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang ada di desa Jaya Asri Kecamatan Metro kibang ini juga kepada Polsek dan TNI yang sudah bersama-sama membantu melaksanakan program bedah rumah ini.

"Ini akan ditindaklanjuti kepada polsek-poksek di 24 kecamatan se Lampung Timur karena ini bisa meringankan beban masyarakat," katanya. Selain itu, memang untuk di pemerintah daerah itu ada bantuan dari Kementerian Sosial, sehingga kepolisian juga akan bersinergi dalam pelaksanaannya agar bantuan tersebut tepat sasaran.(rif)







Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos