PT JJW Teken Kontrak Penyelenggara Lampung Fair 2019

img
Aris Padila dan Jihad Akbar Samburang. Foto. Ira.
Lampung

Harianmomentum.com--Penyelenggara Lampung Fair 2019, PT Jaris Jasmine Wijaya (JJW), menandatangani kontrak kerja sama dengan Pemerintah Provinsi Lampung.

Penandatangan dilakukan oleh Kepala Biro Perekonomian Provinsi Lampung Aris Padila dan Direktur PT JJW Jihad Akbar Samburang di Bandarlampung, Rabu (3-2-19).  

Aris Padila mengatakan, mendekati waktu pelaksanaan Lampung Fair yang tinggal 65 hari lagi yaitu pada 19 April mendatang, proses persiapan sudah mencapai 80 persen.

"Tadi juga kami sempat melakukan rapat koordinasi persiapan LF 2019 termasuk pembahasan kenaikan harga tiket dari Rp10 ribu pada tahun 2018 lalu menjadi Rp15 ribu di tahun ini," ujar Aris kepada media.

Jihad Akbar menegaskan, kenaikan harga tiket tersebut dilakukan sebagai bagian dari peningkatan kualitas dan konten kegiatan yang lebih baik, terutama dalam hal sajian kegiatan maupun tampilan LF 2019.

Selanjutnya terkait keamanan dan penataan parkir, kata Ozy - sapaan akrabnya, pihaknya akan melakukan koordinasi dengan pihak Kepolisian, Polisi Pamong Praja, Dinas Perhubungan Provinsi dan Kota Bandarlampung, serta dari satuan TNI lainnya pada awal Maret mendatang.

Menurut Ozy, dalam LF 2019 ini, JJW menyediakan 400 stan dengan harga yang bervariatif mulai dari Rp5 jt - Rp 17 juta untuk stan umum, Rp25 juta untuk stan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), dan Rp65 juta untuk kontribusi anjungan kabupaten/kota.

"Tahun lalu untuk anjungan itu Rp55 juta belum termasuk pajak, nah untuk tahun ini kita naikkan menjadi Rp65 juta sudah termasuk pajak," ungkapnya.

Lebih lanjut Ozy mengaku optimis dapat menyajikan LF 2019 yang lebih berkilau dan semarak dengan tema LF 2019 'Kilau Lampung Semarak Sumatera'. (ira).



Leave a Comment