Walikota Santuni Anak Anggota Koperasi Berprestasi

img
Walikota Bandarlampung Herman Hn memberikan santunan

Harianmomentum.com--Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung memberi tali asih kepada puluhan anak anggota koperasi KPRI Ragom Gawi yang berprestasi.

Selain itu, juga turut diberikan ongkos naik haji (ONH) bagi anggota yang menang dalam undian umroh, Rabu (10-7-2019). Menurut Ketua KPR Ragom Gawi Deddy Amarullah, tali asih bagi para purnabakti PNS dan anak berprestasi memang selalu diberikan setiap tahunnya.

"Tali asih ini memang selalu diberikan oleh Pemkot dan Koperasi Ragom Gawi setiap tahunnya," kata Deddy.

Pemberian itu dikelompokkan untuk anak anggota koperasi yang berprestasi dan diberikan berdasarkan jenjang pendidikan mereka.

Ia memperincikan yang mendapatkan tali asih tersebut yakni untuk SD ada 42 orang terdiri dari peringkat I sebanyak 11 orang, peringkat II 22 orang, peringkat III 9 orang. 

Kemudian SLTP 18 orang, peringkat I 3 orang, peringkat II 7 orang, peringkat III 8 orang

Untuk tingkat SLTA ada 11 orang yang mendapatkan. Rinciannya; peringkat I sebanyak 1 orang, peringkat II 4 orang dan yang terakhir peringkat III sebanyak 6 orang.

Sementara itu, Walikota Bandarlampung Herman HN mengatakan pemberian tali asih serta umroh kepada anggota Ragom Gawi adalah bentuk kepedulian koperasi ini kepada mereka.

"Saya yakin Ragom Gawi ini akan lebih maju dan besar lagi, sehingga mereka dapat memakmurkan para anggotanya," kata Herman HN.

Ia mengatakan apa yang diberikan oleh Pemkot Bandarlampung dan Koperasi Ragom Gawi jangan dilihat nilainya.  “Jangan dilihat dari nilainya. Tapi anggaplah sebagai bentuk perhatian kepada para anggotanya dan purna bakti,” ujar Herman. (red)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos