Walikota Sebut Hipmi Berperan Besar

img
Walikota Bandarlampung Herman HN

Harianmomentum.com--Walikota Bandarlampung Herman Hn menyebut Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Lampung berperan besar dalam membangun kota.

Menurut Herman, banyaknya bisnis yang dibangun pengusaha akan membantu pemerintah dalam pembangunan ekonomi.

"Hadirnya para pengusaha muda di kota ini jelas akan membantu perkembangan dan percepatan ekonomi di Bandarlampung," kata Herman, Rabu (17-7-2019).

Dia pun merasa senang dengan pengusaha muda yang kreatif dan inovatif. Bahkan, dia sangat mendukung HIMPI terus mengembangkan bisnisnya di Kota Bandarlampung. Sebab, dengan banyaknya bisnis akan membantu pemerintah dalam membangun ekonomi.

"Saya senang dengan anak muda yang kreatif. Bila mereka ingin buka cafe, restoran, dan hotel pasti saya izinkan," ujar Herman.

Selain meningkatkan perekonomian di Bandarlampung, dia meyakini dengan banyaknya usaha akan menekan angka pengangguran dan kejahatan.

Sehingga, dia mempersilahkan bagi siapa saja yang ingin investasi di Bandarlampung. "Namun tidak terlepas dari ijin pembangunan dan peraturan perundang-undangan," tuturnya.

Dia juga meminta dalam mengembangkan bisnisnya, pengusaha diminta untuk bersinergi dengan Pemkot Bandarlampung.

"Sehingga, pembangunan Kota Bandarlampung akan semakin maju dan berkembang. Jadi pengusaha yang kaya raya harus sejalan dengan pemerintah," terangnya.

Herman menerangkan pembangunan di Kota Bandarlampung hanya untuk menyejahterakan masyarakat. "Jadi kalau pengusaha mau bantu ya silahkan saja," katanya.

Dia juga berharap hal utama yang harus dilakukan generasi mudah yakni, menjauhi dan memerangi narkoba.

“Pengusaha ini punya dua penyakitnya kalo gak perempuan ya judi. Sering saya sampaikan, jika anak-anak sudah kena narkoba, hancur. Sehingga, saya ada permintaan sedikit kepada HIPMI, yang terpilih ketua baru ayolah sekarang buat masjid,” tutupnya. (red)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos