Bus Family Raya dan Trailer Tabrakan di Jalan Sukarno-Hatta

img
Foto: istimewa.

Harianmomentum.com--Bus penumpang adu banteng dengan trailer lantaran melawan arus untuk menghindari kemacetan. Kedua kendaraan mengalami kerusakan parah bagian depan mobil. 

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan antara bus Family Raya warna hijau bernopol BH 7791 FU dan  trailer Hino warna putih bernopol BE 8097 IU.

Kecelakaan ini terjadi di Jalan Soekarno Hatta (Bypass) Kelurahan Waylaga, Kecamatan Panjang, Bandarlampung --tepatnya di belakang pabrik Semen Baturaja-- Jumat (19-7-2019) sekitar pukul 14.00 wib.

Kasatlantas Polresta Bandar Lampung AKP Reza Khomeini mengatakan, lakalantas ini berawal saat kendaraan mobil bus warna hijau yang dikemudikan oleh Afrizal ST Sari Alam (49) warga Sarolangun Kota Jambi, melaju dari arah lapangan baruna ke arah Rajabasa.

"Kebetulan di Jalan Soekarno Hatta, belakang pabrik semen baturaja, ada perbaikan jalan sehingga terjadi kemacetan," ungkapnya.

Dikatakan Reza, untuk menghindari kemacetan sopir bus berinisiatif mengambil jalur kanan atau lawan arus. Namun setelah masuk ke jalur lawan, datang dari arah berlawanan mobil Truck Hino Trailer warna putih bernopol BE 8097 IU yang dikemudikan oleh Eko Budiono (56) warga Gunungsugih Lampung Tengah.

Kedua kendaraan tidak dapat menghindar sehingga terjadi kecelakaan. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, hanya sopir bus mengalami luka ringan dibagian kaki sebelah kiri," jelasnya. (iwd).







Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos