Pencuri Gondol Motor Honda Beat di Pulau Legundi

img
Rumah korban pencurian sepeda motor di Kecamatan Sukarame Kota Bandarlampung./ist

Harianmomentum.com--Pencuri motor kembali beraksi dan berhasil menggondol honda beat di Jalan Pulau Legundi gang H2O Kecamatan Sukarame Kota Bandarlampung, Senin (5-8-2019).

Korban, Sugiarti (42) melaporkan kehilangan Honda beat yang terparkir di halaman rumahnya kurang dari lima menit ke Polsek Sukarame.

Gery--biasa disapa--mengungkapkan, kejadian berawal saat pulang dari menjemput anaknya sekolah yang tak jauh dari rumahnya pada Senin (5-8-2019) sekitar pukul 16.30 WIB.

"Saat sampai di rumah saya buru-buru ke kamar mandi. Jadi motor saya parkir di halaman dalam keadaan terkunci dan stang juga dikunci. Tapi memang pintu pagar tidak tertutup rapat," kata Gery saat dihubungi, Senin (5-8-2019).

Usai memarkir motor Honda beat warna orange dengan nomor polisi BE4782BV, Gery langsung masuk ke dalam rumah dan ke kamar mandi. 

Saat berada di kamar mandi, Gery sempat mendengar mesin motornya dihidupkan. Kemudian dia langsung cepat-cepat berlari keluar. "Benar saja, motornya sudah raib dari halaman rumahnya," kata dia.

Dia berharap pihak kepolisian dapat segera menemukan sepeda motor yang hilang dicuri tersebut.(iwd)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos