Cari Terobosan Tingkatkan Pelayanan Publik, Bupati Lamsel Lokakarya di Surabaya

img
Bupati Lamsel, Zainudin Hasan (berkopiah) mengikuti Lokakarya di Kantor Gubernur Jatim, Kota Surabaya. Foto: dok. H-momen

Harianmomentum-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan (Lamsel) terus melakukan berbagai cara untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik, khsusnya di bidang kesehatan.

 

Salah satu upaya tersebut dilakukan dengan menggali informasi dan pengetahuan dari berbagai sumber, terkait konsep pengelolaan program pelayanan kesehatan.

   

Terkait hal tersebut, Bupati Lamsel Zainudin Hasan, menghadiri Lokakarya Pra-Submit dan Submit Proposal Inovasi Pelayanan Publik Dalam Rangka Partisipasi Indonesia pada UNPSA 2017.

 

Kegiatan yang diselenggarkan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) itu, berlangsung di Kantor Gubernur Jawa Timur (Jatim),  Kota Surabaya, Kamis (09/3).

 

Acara dibuka  Deputi Pelayanan Publik Kemenpan RB, Prof. Dr. Diah Natalisa, MBA. 


Diah mengatakan, lokakarnya itu  diikuti 216 peserta dari seluruh pemerintah provinsi dan kabupaten/kota di Indonesia.

 

 "Salah satu tujuan acara ini adalah untuk peningkatan pelayanan publik di berbagai bidang, terutama bidang kesehatan,“ kata Diah.

 

Bupati Lamsel Zainudin Hasan melalui rilis humas pemkab setempat, mengapresiasi terselenggaranya kegiatan tersebut.

 

Menurut dia, acara tersebut sangat berguna  sebagai ajang bertukar fikiran dan mendapatkan ide-ide inovatif dalam meningkatkan pelayanan publik, khususnya di Kabupaten Lamsel. (Red)

 

 






Editor: Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos