Bupati Tulangbawang Apresiasi Baksos HUT TNI

img
Bupati Tulangbawang Winarti menyampaikan sambutan pembukaan baksos HUT TNI ke 74 yang diselenggarakan Korem 043 Garuda Hitam

MOMENTUM, Menggala--Sinergi antara seluruh pihak merupakan kunci efektifitas mencapai sukses program pembangunan.

Hal tersebut disampaikan Bupati Tulangbawang Winarti saat menghadiri pembukaan kegiatan bakti sosial  (baksos) dan pasar murah Hari Ulang Tahun (HUT) ke 74 Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang dilaksanakan Komando Resimen Militer (Korem) 043 Garuda Hitam, di Kecamatan Banjaragung, Rabu (25-9-2019).

"Kami (Kabupaten Tulangbawang) merasa bangga, menjadi tuan rumah acara baksos dan pasar murah HUT ke 74 TNI. Ini bentuk sinergi pemkab dengan TNI berjalan dengan baik," kata bupati.

Komandan Korem 043/Garuda Hitam Kolonel Inf. Taufiq Hanafi mengatakan, baksos dan pasar murah itu merupakan bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat sekaligus membantu kelancaran program pembangunan yang dilaksanakan pemerintah daerah.  

"Ini wujud nyata pengabdian TNI kepada rakyat, juga sebagai rangkaian acara peringatan HUT ke 74 TNI yang puncak acaranya akan dilaksanakan di Lapangan Saburai, Bandarlampung," kata Danrem. 

Turut hadir pada kesempatan tersebut:

Tim monitoring HUT TNI ke 74 Mabesad Kolonel Kav. Erwin Djatniko,  Komandan Brigif 4 Mar/BS Kolonel Mar. Ahmad Fajar, Komandan Lanal Lampung Kolonel Laut (P) Albertus Agung Priyo Suseno dan Komandan Lanud Pangeran M. Bun Yamin Letkol Pnb. Ronal. (rhm)







Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos