Pringsewu Salurkan Bantuan Dana Hibah Rp130 Juta

img
Wakil Bupati Pringsewu Fauzi menyerahkan bantuan dana hibah untuk sejumlah ormas dan lembaga pendidikan

MOMENTUM, Pringsewu--Pemerintah Kabupaten Pringsewu kembali menyalurkan bantuan dana hibah Rp130 juta untuk sejumlah organisasi kemasyarakat (ormas) dan lembaga pendidikan di kabupaten setempat.

Bantuan tersebut secara simbolis diserahkan  Wakil Bupati Pringsewu Fauzi kepada perwakilan penerima.

Para penerima bantuan dana hibah itu, antara lain: Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Pringsewu Rp50 juta, Kompetisi Seni dan Olahraga Siswa dan Santri (Kosegass) Rp30 juta, PAUD/TK Asshofiah, Pekon/Desa Banyuwangi, Kecamatan Banyumas Rp10 juta.

Selanjutnya: Mushabaqoh Qiroatil Kutub (MQK) Rp10 juta, PAUD/TK Handayani, Pekon Sukoharjo I Rp10 juta dan Madrasah Aliyah Maarif, Pekon Keputran Rp10 juta.

"Semoga dana bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan baik membantu operasional dan meningkatkan pembinaan di masing-masing lembaga penerima," kata wabup.

Wabup juga mengingatkan agar para penerima bantuan dapat menyampaikan laporan penggunaan dana bantuan tersebut, sesuai aturan yang berlaku.

"Gunakan sesuia peruntukan dan harus ada laporan pertanggungjawabnya. Karena itu, untuk kelengkapan laporan penggunaan anggaran Pemkab Pringsewu yang akan  diperiksa oleh Badan Pemeriksa Keuangan," terangya. (lis)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos