Mapolres Pringsewu Segera Dibangun

img
Kapolsek Pringsewu Kota Kompol Basuki Ismanto menyerahkan sketsa/gambar rancangan gedung kantor Mapolres Pringsewu./Sulis

MOMENTUM, Pringsewu--Kantor Markas Kepolisian Resor (Mapolres) Pringsewu tidak lama lagi akan berdiri di komplek perkantoran pemerintah kabupaten (Pemkab) setempat.

Hal itu dikatahui usai penyerahan sketsa atau gambar rancangan bangunan Mapolres yang diserahkan Kapolsek Pringsewu Kota Kompol Basuki Ismanto kepada Wakil Bupati H Fauzi di ruang kerjanya, Senin (14-10-19).

Wabup Pringsewu menyampaikan ucapan terima kasih dan berharap rencana pembangunan Mapolres di komplek perkantoran Pemkab Pringsewu dapat berjalan dengan baik sesuai rencana.

Dia juga mengharapkan pembentukan Polres Pringsewu yang sudah lama dinanti-nantikan oleh masyarakat akan segera terwujud. "Hal ini dalam rangka memudahkan serta meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat," ujar Wabup Fauzi.

Diketahui, Mapolsek Pringsewu Kota untuk sementara akan dijadikan Mapolres Pringsewu sementara guna menunggu penyelesaian pembangunan gedung baru di komplek perkantoran Pemkab setempat.

Bahkan, beberapa waktu lalu ditinjau oleh Wakapolda Lampung Brigjen Pol Sudarsono beserta Kepala Biro Rena Polda Lampung Komisaris Besar Pol Wawan beserta jajaran Polda Lampung saat membawa rombongan ratusan ASN Polda Lampung yang akan memasuki purnabakti ke sejumlah IKM di Kabupaten Pringsewu.(lis)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos