Densus 88 Geledah Rumah Terduga Teroris di Wayhalim

img
Petugas Densus 88 Mabes Polri dan Satbrimobda Lampung melakukan penggeledahan di Perumnas Wayhalim.

MOMENTUM, Bandarlampung--Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Mabes Polri kembali melakukan penggeledahan rumah terduga teroris yang berada di Jalan Gunung Dempo, Nomor 204, Sawit Raya, Kelurahan Perumnas Wayhalim, Kota BandarLampung.

Berdasarkan pantauan harianmomentum.com, Selasa (15-10-2019), anggota Densus 88 Anti Teror Mabes Polri beserta Satuan Brimob Polda Lampung tiba pukul 15.02 WIB di rumah terduga teroris.

Baca Juga : Densus 88 Geledah Rumah Terduga Teroris di Kotabaru

Sejumlah petugas berpakaian preman dan berseragam lengkap langsung masuk ke salah satu rumah yang diduga tempat tinggal terduga teroris. 

Ketua RT 06 Lingkungan 1 Kelurahan Perumnas Wayhalim, Yusrizal mengatakan, rumah yang digeledah tersebut dihuni oleh seorang ibu beserta dua anaknya.

"Ibunya janda, anaknya dua bujang dan saya tahu semua orangnya. Yang satu namanya Aziz (Abdul Aziz), satunya Eman (Sulaiman)," ujar Yusrizal.

Dia menuturkan, kedua anaknya masih berkuliah di salah satu perguruan tinggi yang berada di Kota Bandarlampung.

"Sehari-harinya mereka berdua kuliah, aslinya orang jawa," ujar pria itu.

Baca Juga : Densus 88 Tangkap Empat Terduga Teroris di Lampung

Menurutnya, kedua anak ibu Hasanah tersebut dikenal baik oleh warga sekitar. Dia juga bertanya-tanya atas kedatangan Densus dan Brimob ini.

"Anaknya baik-baik kok gak pernah ada apa-apa, mereka sudah lama di sini, penduduk asli sini," ungkapnya.

Diketahui, ayah kedua anak tersebut bernama Halim Musa dan sudah meninggal dunia. "Ibu Hasanah itu istri Halim Musa. Kalau bapaknya dulu semasa hidupnya jadi ustaz," pungkasnya.(iwd)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos