Tim Survei Kemenkes ke Pringsewu, Akreditasi Puskesmas Bandungbaru

img
Tim survei akreditasi Kementerian Kesehatan RI kunjungi Pringsewu. Foto. Lis.

MOMENTUM, Adiluih--Tim survei akreditasi Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP) Kementerian Kesehatan (Kemenkes) RI berkunjung ke Kabupaten Pringsewu untuk mengakreditasi Puskesmas Bandungbaru, Kecamatan Adiluih.

Kedatangan tim pada Rabu (27/11/2019) malam disambut Wakil Bupati Pringsewu Fauzi di Cafe Kopi BW Pringsewu, dikemas pada acara ramah tamah.

Tim survei terdiri dari Joni Sembiring  (Ketua Tim dan Surveyor Bidang Administrasi Manajemen, berasal dari Kota Jambi), dr. Prima Nofeki Syahrir  (Surveyor Bidang Upaya Kesehatan Perorangan, berasal dari Kota Payakumbuh) dan M. Daud Rusdi (Surveyor Bidang Kesehatan Masyarakat, berasal dari Kota Palembang).

Wabup Fauzi didampingi Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Andi Wijaya, Kadis Kesehatan Pringsewu Purhadi, Sekdiskes Jarwo, Camat Adiluwih Soetaryo, Kepala UPT Puskesmas Bandungbaru serta jajaran Dinas Kesehatan Pringsewu.

Pemkab Pringsewu mendukung survei akreditasi FKTP di Puskesmas Bandungbaru, yang merupakan bagian dari upaya meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan. (lis).






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos