Gebyar SMK 2020 Berlangsung di Pulungkencana

img
Fauzi Hasan (batik merah), Sulpakar (batik kuning) di Pulungkencana. Foto. Ist.

MOMENTUM, Panaragan--Gebyar Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) 2020 Tingkat Kabupaten Tulangbawang Barat diselenggarakan di SMK Negeri 1 Pulungkencana, Tulangbawang Tengah, Kamis (6-2-2020).

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Lampung Sulpakar dalam sambutannya mengharapkan kegiatan ini dapat menciptakan anak didik yang berkarakter baik dan berdaya saing.

Harapan serupa disampaikan Wakil Bupati Tubaba Fauzi Hasan. "Saya berharap dapat memberikan pendidikan berkarakter kepada anak didik agar menjadi sumber daya manusia yang mumpuni dan berprestasi," katanya.

Kepala SMKN 1 Tulangbawang Tengah Sungkowo Titis mengatakan, selain Gebyar SMK, akan diadakan olimpiade olahraga siswa, festival seni siswa, seleksi guru, kepala sekolah, dan pengawas berprestasi.

"Untuk lomba seni siswa, Lampung nomor satu di Indonesia. Mudah-mudahan lomba LKS tingkat nasional ini bisa sukses meraih prentasi,” kata  Titis.

Turut hadir, Kapolsek Tulangbawang Tengah Kompol Zulfikar, Camat Tulangbawang Tengah Achmad Nazaruddin, dan seluruh kepala SMK se-Tubaba. (sln).



Leave a Comment