Firmanyah – Bustomi Ambil Password Silon di KPU Bandarlampung

img
Bapaslon Walikota dan Wakil Walikota Bandarlampung Firmanyah Alfian (kiri) bersama Bustomi Rosadi tiba di Kantor KPU kota setempat//ist

MOMENTUM, Bandarlampung--Bakal pasangan calon (bapaslon) Walikota dan Wakil Walikota Bandarlampung Firmansyah Alfian dan Bustomi Rosadi tiba di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bandarlampung, Kamis sore (13-2-2020).

Kedatangan keduanya dalam rangka menghantarkan surat mandat paslon sekaligus mengambil password dan username sistem informasi pencalonan (silon) guna pengiriman data dukungan calon perseorangan (independen).

“Setelah melaksanakan salat istikharoh, dan mendengarkan aspirasi teman-teman, saya memutuskan dan menetapkan Prof. Bustomi sebagai calon wakil walikota, untuk mendampingi saya,” kata Firmansyah kepada awak media, Kamis (13-2).

Baca juga: Sah, Firmansyah Gandeng Prof Bustomi Maju Pilwakot

Dengan sudah adanya calon wakil walikota, Firmansyah berharap tim pemenangan bekerja serius, mengingat Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) kian dekat.

“Insyaallah, dengan hadirnya beliau (Prof. Bustomi) mendampingi saya dalam pilkada ini, semoga bisa mewujudkan Bandarlampung Berjamaah di Kota Tapis Berseri,” kata Ketua Badan Wakaf Indonesia (BWI) Lampung itu.

Prof. Bustomi Rosadi yang merupakan pakar tata kelola air dan doktor dari Jepang itu, selama ini, merupakan guru besar Universitas Lampung bidang pertanian.

“Kepakaran beliau bisa untuk mengatasi banjir yang saat ini kerap terjadi di Bandarlampung,” ujar Firmansyah.

Selama ini, Prof. Bustomi juga dikenal sebagai Ketua Paguyuban Pasundan Wilayah Provinsi Lampung. Dia juga dikenal baik di kalangan ulama dan organisasi massa kepemudaan.

Ketua KPU Bandarlampung Dedi Triadi dan jajarannya menyambut baik kedatangan bapaslon Firmansyah – Bustomi di kantor KPU setempat.(**)

Laporan/Editor: Agung Chandra Widi



Leave a Comment