Pilkada Metro, PDIP Rekomendasikan Anna Morinda- Frits Akhmad

img
Bapaslon Walikota dan Wakil Walikota Metro Anna Morinda-Frits Akhmad Nuzir berfoto bersama Ketua dan Sekretaris DPD PDIP Lampung Sudin - Mingrum Gumai//ist

MOMENTUM, Metro--Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP PDI Perjuangan merekomendasikan pasangan Anna Morinda dan Frits Akhmad Nuzir untuk mengikuti pemilihan kepala daerah (pilkada) di Kota Metro pada 23 September 2020.

Anna yang juga Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Metro, direkomendasikan sebagai bakal calon walikota.

Sementara pasannya, Bakal Calon Walikota Metro periode 2021-2026, DPP PDIP menunjuk Frits Akhmad Nuzir.

"Insyaallah," jawab Anna, saat dikonfirmasi via WhatsApp terkait rekomendasi DPP PDIP tersebut, Rabu (19-2-2020).

Sayangnya, Anna enggan mengungkapkan lebih detail soal surat rekomendasinya itu.

"Sekarang masih di Jakarta," jawabnya singkat.

Baca juga: Wiyadi Doakan Kesuksesan Anna-Fritz di Pilkada Metro


Rekomendasi DPP PDI tentang Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Metro, Anna Morinda-Frits Akhmad Nuzir. Foto. Ist.

Sebelumnya, Anna Morinda mengaku menyerahkan sepenuhnya rekomendasi bakal calon kepala daerah pada Pemilu 2020 ke DPP PDIP.

"Kami menyerahkan semua keputusan ke DPP. Apa pun keputusan DPP PDIP, kami akan mendukung penuh keputusan itu," ujarnya beberapa waktu lalu.

Sebelumnya, DPP PDIP dikabarkan menjatuhkan rekomendasinya kepada  4 bapaslon. Diantaranya untuk bapaslon Walikota dan Wakil Walikota Metro, Anna - Fritz.

Hal itu merujuk surat undangan nomor : 1196/IN/DPP/II/2020 tertanggal 18 Februari 2020 yang ditujukan ke bakal calon penerima rekomendasi. Surat tersebut ditandatangani oleh Ketua Bambang Wuryanto dan Sekertaris Jendral Hasto Kristiyanto.(*)

Laporan : Adipati Opie

Editor: M Furqon






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos