Wiyadi Doakan Kesuksesan Anna-Fritz di Pilkada Metro

img
Ketua DPC PDIP Kota Bandarlampung Wiyadi (kiri) bersama Anna Morinda-Fritz Akhmad Nuzir, bapaslon Walikota-Wakil Walikota Metro. Foto: ist

MOMENTUM, Bandarlampung--Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Bandarlampung Wiyadi memberikan semangat dan dukungannya kepada Anna Morinda-Fritz Akhmad Nuzir, bakal pasangan calon (bapaslon) Walikota-Wakil Walikota Metro.

Hal itu disampaikan Wiyadi melalui laman instagramnya, @maswiyadi. Di laman Instagram itu, Wiyadi menyematkan foto dia bersama Anna dan Fritz.

"Banteng betina Metro, mbak Anna Morinda dan mas Fritz. Semoga sukses untuk kalian," tulis Wiyadi, Rabu (19-2-2020).

"Cocok nihhh untuk pasangan calon wali dan wakil walikota Metro. Muda dan bersemangat," sambungnya.

Baca juga: Pilkada Metro, PDIP Rekomendasikan Anna Morinda- Frits Akhmad

Status yang dituliskan Wiyadi pasca munculnya kabar rekomendasi PDIP yang jatuh ke Anna - Fritz itu mendapat 55 like (suka) dari followers Instagram.

Sebelumnya, DPP PDIP dikabarkan menjatuhkan rekomendasinya kepada Bapaslon Walikota dan Wakil Walikota Metro, Anna - Fritz.

Hal itu merujuk surat undangan bernomor: 1196/IN/DPP/II/2020 tertanggal 18 Februari 2020 yang ditujukan kepada bakal calon penerima rekomendasi. Surat ditandatangani oleh Ketua Bambang Wuryanto dan Sekertaris Jendral Hasto Kristiyanto.(**)

Laporan/Editor: Agung Chandra Widi






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos