Bupati Waykanan Kunjungi Kantor Redaksi Harian Momentum

img
Bupati Waykanan Raden Adipati Surya saat berkunjung ke Harian Momentum

MOMENTUM, Bandarlampung--Bupati Waykanan Raden Adipati Surya berkunjung ke Kantor Redaksi Harian Momentum, di Jalan Imam Bonjol nomor 42, Tanjungkarang Barat Bandarlampung, Selasa (21-7-2020).

Adipati menyampaikan kunjungannya itu untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan sinergitas dengan Harian Momentum.

"Saya harap ke depannya, hubungan dengan Harian Momentum bisa lebih baik lagi," ujar Adipati.

Sementara, Pemimpin Redaksi Harian Momentum Andi S Panjaitan mengucapkan terima kasih dengan kepada Adipati yang bersedia berkunjung ke kantor redaksi.

"Kami sangat berterima kasih sudah berkunjung ke Harian Momentum. Seyogyanya kami yang harus berkunjung ke sana," kata Andi.

Senada, Pemimpin Umum Harian Momentum Supriyadi Alfian juga mengucapkan terima kasih atas kedatangan Adipati.

Supriyadi berharap Adipati menyampaikan beberapa pembangunan yang tercapai selama masa jabatannya.

"Misalnya diceritakan pembangunan apa saja yang telah tercapai. Seperti Rumah Sakit Zainal Abidin Pagar Alam atau bandara," tuturnya.

Menanggapi hal itu, Adipati menjelaskan beberapa capaian selama periode jabatannya. Seperti Rumah Sakit Umum Daerah Ryacudu.

"Dulu rumah sakit itu tudak ada unggulan. Sekarang sudah bisa cuci darah. Bahkan dari luar daerah banyak yang cuci darah di rumah sakit kita," jelasnya.

Begitu juga dengan operasi mata katarak, Adipati menjelaskan RSUD Zainal Abidin Pagar Alam sudah bisa melakukannya.

Kemudian untuk Bandara Gatot Subroto, dia menjelaskan sudah bisa dibuka untuk umum. Hanya saja masih dibahas terkait harga tiketnya. (**)

Laporan/Editor: Agung DW






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos