Penerima Beasiswa Apresiasi Program Gubernur

img
Mahasiswa Fakultas Pertanian Unila Anisa Nurul Izati penerima beasiswa dari Pemprov Lampung

MOMENTUM, Bandarlampung--Mahasiswa Mahasiswa penerima beasiswa dari tiga perguruan tinggi mengapresiasi program Gubernur Arinal Djunaidi yang memperhatikan khusus untuk anak petani..

Menurut Mahasiswa Institut Teknologi Sumatera (Itera) Fitri Aliasari, Pemprov Lampung telah memperhatikan para anak petani, dalam mengenyam pendidikan hingga tingkat perguruan tinggi.

"Karena dengan adanya beasiswa, para anak petani dapat berkuliah. Terlebih biaya pendidikan saat ini terbilang tinggi," kata Fitri saat menghadiri penyerahan beasiswa Pemprov Lampung kepada 425 mahasiswa dari tiga perguruan tinggi, Rabu (22-7-2020).

Dia berharap, Pemprov Lampung selalu memberikan beasiswa kepada para anak petani kurang mampu. Sehingga semua anak petani dapat menempuh pendidikan hingga perguruan tinggi.

"Karena masih banyak anak petani kurang mampu di daerah pelosok yang tidak berkuliah, dengan alasan tidak ada biaya. Mudah-mudahan dengan adanya beasiswa, tidak ada lagi anak petani yang tidak kuliah," sebutnya.

Senada, Mahasiswa Fakultas Pertanian Universitas Lampung (Unila) Anisa Nurul Izati mengatakan, beasiswa yang diberikan pemprov setempat dapat memotivasi para anak petani dalam menempuh pendidikan.

"Dengan adanya beasiswa, keinginan untuk menempuh pendidikan hingga bangku perkuliahan dapat terwujud. Sehingga dapat mewujudkan cita-cita yang selama ini diimpikan," kata Anisa.

Dia menjelaskan, beasiswa yang diberikan sangat membantu dalam kegiatan belajar mengajar. "Sekali lagi saya mengucapkan terimakasih kepada bapak gubernur. Mudah-mudahan beasiswa yang diberikan kepada saya dalam menempuh pendidikan dapat berguna untuk membangun Lampung," harapnya. (**)

Laporan: Vino Anggi Wijaya

Editor: Agung DW






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos