Bupati Apresiasi Gerakan Pemuda Lamteng

img
Bupati Loekman Djoyosoemarto (tengah) saat menghadiri pengukuhan pengurus Pemuda Gotong Royong di 14 kecamatan se Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng), di Omah BJW Lingkar Barat, Poncowati, Minggu (26-7-2020)./ist

MOMENTUM, Terbanggibesar--Bupati Loekman Djoyosoemarto mengapresiasi gerakan Pemuda Gotong Royong Kabupaten Lampung Tengah.

Hal itu disampaikan Bupati Loekman saat menghadiri pengukuhan pengurus Pemuda Gotong Royong di 14 kecamatan se Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng), di Omah BJW Lingkar Barat, Poncowati, Minggu (26-7-2020).

Bupati Lampung Tengah yang juga pembina Pemuda Gotong Royong itu mengapresiasi gerakan pemuda untuk menjadikan daerah ini lebih baik dengan mempersatukan generasi muda di wilayah setempat. 

"Pemuda gotong royong menjadi gerakan sosial yang luar biasa dan saya berharap agar pemuda gotong royong pada saat memperjuangkan cita cita masyarakat umum  harus tetap santun dan memberikan contoh yang baik," ujar Bupati Loekman. 

Loekman juga mengingatkan agar tetap memegang empat komitmen utama yaitu niat langkah suara dan tujuan yang sama demi kemajuan Lamteng sehingga bisa menjadi kabupaten terbaik di Provinsi Lampung. 

Loekman pun berharap pemuda gotong royong selalu menciptakan kegiatan positif di kalangan masyarakat sehingga eksistensinya tetap terjaga dan menjadi contoh bagi warga se Provinsi Lampung.

Ketua Pemuda Gotong Royong Lamteng, Deny Salsa mengatakan pengukuhan pengurus dari 14 kecamatan se Lampung Tengah yaitu Bekri, Bangunrejo, Kalirejo, Sendangagung, Selagailingga, Anaktuha, Seputihraman, Putrarumbia, Wayseputih Buminabung, Bandarsurabaya, Seputihsurabaya, Trimurrjo, Rumbia. 

"Salah satu tujuan dari Pemuda Gotong Royong yakni mewujudkan generasi muda yang berperan aktif dalam memajukan Lampung Tengah," ujar Deny.

Deny juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Loekman Djoyosoemarto karena telah memberikan dukungan kepada Pemuda Gotong Royong. "Semangat kami sebagai pemuda untuk membangun lamteng menjadi lebih baik akan selalu terbangun dan kami juga berterima kasih kepada Pak Loekman yang selalu memberikan dukungan," ujarnya.(**)

Laporan: Asdijal/rls

Editor: Agus Setyawan






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos