Besok, KONI Lampung Canangkan Pelatprov Atlet PON

img
Pengurus KONI Lampung rapat membahas agenda pencanangan Pelatprov Atlet PON

MOMENTUM, Bandarlampung--Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Lampung segera melaksanakan Pemusatan Latihan Provinsi (Pelatprov) Atlet Pekan Olahraga Nasional (PON) XX.

Pelaksanaan pelatprov tersebut akan dicanangkan di Mahan Agung (Kompleks Rumah Dinas Gubernur Lampung) dengan menerapkan protokol kesehatan, Rabu (5-8-2020).

Ketua panitia pencanangan pelatprov, Edi Purwanto mengatakan, semestinya agenda tersebut berlangsung awal tahun 2020. Namun, tertunda karena berbagai hal dan situasi pandemi covid-19.

 "Pencanangan sebetulnya dijadwalkan awal tahun lalu. Namun, karena ada pandemi, kita mundur dan baru saat ini kita laksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan," kata Edi Purwanto, Selasa (4-8-2020).

Sekretaris KONI Lampung Subeno menjelaskan, selain pencanangan Pelatprov Atlet PON Lampung, juga akan dilakukan penyerahan bantuan mobil mini bus dari pemprvo ke KoNI setempat.

"Pada pencanangan nanti, akan diserahkan bantuan satu unit mobil dari Pemprov Lampung untuk operasional KONI. Recananya batuan itu akan diserahkan langsung  Gubernur Arinal Djunaidi," ungkapnya. (**)

Laporan: rilis KONI

Editor: Munizar



Leave a Comment