Heri Ermawan Kembali Pimpin Golkar Tanggamus

img
Musda X DPD II Golkar Tanggamus. Foto. Glh.

MOMENTUM, Kotaagung--Heri Ermawan melanjutkan kepemimpinannya sebagai ketua DPD II Partai Golongan Karya Tanggamus untuk lima tahun ke depan.

Heri Ermawan terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Daerah (Musda) X DPD II Partai Golkar Tanggamus pada Senin (10-8-2020). Pemilik suara terdiri atas 20 Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar, DPD I Golkar Lampung dan DPD II Golkar Tanggamus masing-masing satu suara, dua suara dari organisasi sayap dan tiga suara dari organisasi yang pendiri Golkar (Soksi, MKGR dan Kosgoro).

Dalam memimpin Golkar Tanggamus, Heri dibantu Sekretaris Rifki Ibrahim dan Bendahara Suropin.

Dalam pidato singkat usai dikukuhkan, Heri menyatakan siap membawa Golkar Tanggamus berjaya dengan meningkatkan perolehan suara legislatif. "Targetnya satu daerah pemilihan (Dapil) mininal satu kursi sehingga kalau enam dapil maka minimal enam kursi," ujar Heri.

Dalam waktu dekat, Heri akan melakukan konsolidasi dengan semua pengurus partai baik tingkat kabupaten hingga tingkat pekon. "Mari kita rapatkan barisan, Golkar harus lebih dikenal masyarakat, lakukan kerja kerja yang membuat partai Golkar di Tanggamus semakin besar lagi," kata dia.

Kemudian terkait permintaan DPD I Provinsi Lampung agar Golkar Tanggamus memiliki kantor sendiri. Heri menyatakan siap dan akan berupaya agar dalam kepemimpinannya Golkar Tanggamus memiliki gedung kantor sendiri.

"Lahan kita sudah punya, tinggal membangunnya lagi, semoga dalam satu atau dua tahun lagi, Golkar Tanggamus miliki  gedung kantor sendiri," katanya. (*).

Laporan: Galih/Ijal.

Editor: M Furqon.






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos