Rekomendasi PAN Mantap ke Hipni-Melin, Kader PAN Wajib Berjuang

img
Bakal calon bupati Hipni menerima surat rekomendasi dari Ketua DPD PAN Lamsel Ahmad Fitoni Hasan (kanan) disaksikan Ketua DPW PAN Lampung Irham Jafar Lan Putra (tengah). Foto: acw

MOMENTUM, Bandarlampung--Rekomendasi Partai Amanat Nasional (PAN) untuk bakal pasangan calon kepala daerah Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) sudah mantap kepada pasangan Hipni - Melin Haryani Wijaya.

Ketua DPW PAN Lampung Irham Jafar Lan Putra memastikan, rekomendasi tersebut tidak akan berubah.

Karenanya, Irham menegaskan kepada seluruh kader partai berlambang matahari untuk mendukung penuh perjuangan Hipni-Melin di Pilkada Lamsel, tahun 2020.

“Dengan turunnya rekomendasi ini, kami intruksikan, tidak ada alasan bagi kader PAN untuk tidak segera bergerak, mengambil langkah mendukung kemenangan saudara Hipni dan Melin,” kata Irham.

Hal itu disampaikannya saat menyerahkan rekomendasi dari DPP PAN yang tertuang dalam surat bernomor PAN/A/Kpts/KU-SJ/151/VII/2020, di Kantor DPW PAN Lampung, Minggu (23-8-2020).

“Tidak ada kata lain yang dapat kita sampaikan, selain untuk bersama memperjuangkan kemenangan Hipni dan Melin,” sambung Irham.

Irham menyebut, selain PAN Hipni juga didukung oleh Partai Gerindra dan PKB. “Maka kita juga harus menjalin kerja sama (dengan Gerindra dan PKB) untuk kemenangan calon yang kita usung ini,” ujarnya.

Hipni mengucap syukur atas rekomendasi dari PAN. Dia pun mengucpkan terimakasih pada semua pengurus PAN pada masing-masing tingkatan: DPD, DPW, dan DPP.

“Khususnya pada Ketum dan Sekjen yang sudah memberi amanah kepada saya, berpasangan dengan Ibu Melin sebagai calon bupati dan wakil bupati,” ungkapnya.

Kata Hipni, rekomendasi yang diberikan PAN adalah amanah yang akan dipertanggung jawabkannya dengan baik.

“Semoga rekomendasi ini menjadi awal perjuangan saya dan Bu Melin dalam mewujudkan take line kami, Lampung Selatan Bangkit,” harapnya.

Hipni pun berharap semua kader PAN bisa sama-sama berjuang dalam meraih kemenangan di pilkada kabupaten setempat.

“Saya dan ibu Melin memohon doa, dikungan dan kerja sama dalam rangka memenangkan pilkada,” ungkapnya.(**)

Laporan/Editor: Agung Chandra Widi






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos